WOO BIN

5 Aktor Terbaik Korea yang Bakal Comeback di 2024

Beberapa aktor Korea Selatan yang akan dirilis 2024. Mulai dari genre romansa, thriller, hingga fiksi ilmiah.

Berikut beberapa drama Korea yang akan dirilis tahun 2024 yang dibintangi oleh aktor terbaik Korea Selatan:

  1. Lee Min Ho di Ask the Stars
  2. Gong Yoo di The Trunk
  3. Park Hyung Sik di Doctor Slump
  4. Kim Woo Bin di All Your Wishes Will Come True
  5. Kim Soo Hyun di The Queen of Tears

1. Lee Min Ho di Ask the Stars

Ask the Stars adalah seri televisi Korea Selatan yang ditulis oleh Seo Sook-hyang dan disutradarai oleh Park Shin-woo. seri ini yang menampilakn Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin sebagai pameran utama. Film ini menceritakan kisah astronot dan seorang turis luar angkasa yang jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Pada tanggal 18 November 2021, diungkapkan bahwa mereka sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran utama dan seri drama baru yang ditulis oleh penulis Seo Sook-hyang. 26 Januari 2022, bahwa Oh Jung-se ditawari peran dan proposal tersebut sedang ditinjau. Pada 28 Maret 2022, sudah terkonfirmasi.

Lee Min Ho akan berperan sebagai OB/GYN Korea Selatan dan Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot Korea-Amerika.

2. Gong Yoo di The Trunk

The Trunk menceritakan kisah tentang terkuaknya tahasia pelayanan pernikahan NM akibat koper yang terdampar di tepi danu. Noh In Ji adalah wakil ketua NM yang memutuskan untuk tetap melajang. Sementar, Han Jung Won adalah produser musik yang baru saja gagal dalam pernikahan pertamanya.

Kisah cinta misteri yang menampilkan Gong Yoo dan Seo Hyun Jin berkisar pada kisah kepala agensi layanan pernikahan dan seorang produser musik.

Keduanya memiliki gagasan yang sangat berbeda tentang pernikahan karena seringkali tidak setuju satu sama lain. Suatu hari, Han Jung Won mendapati dirinya terlibat pernikahan kontrak dengan Noh In Ji. Saat menemukan koper misterius, keduanya malah terbawa ke pusaran rahasia di balik penyedia layanan pernikahan kontrak NM.

Drakor ini di adaptasi dari buku Trunk. Sutradara Our Blues and Moon Lovers, Kim Gyu Tae, akan mengambil alih serial ini. Park Eun Young yang menulis untuk Hwarang merupakan penulis The Trunk.

BACA JUGA : 5 Aktor Film Indonesia Terbaik di Triwulan Pertama 2023

3. Park Hyung Sik di Doctor Slump

Doctor Slump adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2024yang ditulis oleh Baek Sun-woo, disutradarai oleh Oh Hyun-jong. Serial ini di bintangi oleh Park Hyung-sik, Park Shin-hye, Yoon Park, dan Kong Seong-ha.

Doctor Slump merupakan genre kedokteran, romansa, dan komedi. Mereka selalu menjadi yang terbaik dan bekerja sebagai ahli bedah plastik yang sukses.

Karena sebuah kecelakaan, hidupnya mencapai titik terendah dan saat itulah ia bertemu dengan rival masa lalunya, Nam Ha Neul.

Suatu hari, Nam Ha-Neul menyadari dia tidak bahagia engan hidupnya dan ingin melakukan perubahan. Saat ini, dia bertemu Yeo Jeong-Woo di salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Mereka saling menghibur dan hubungan romantis pun berkembang di antara mereka.

Serial televisi ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 27 Januari 2024 dan akan disiarkan di JTBC setiap Sabtu dan Minggu. Seru tekevisi ini juga tersedia untuk penjaliran di TVING di Korea Selatan.

4. Kim Woo Bin di All Your Wishes Will Come True

Kim Woo Bin menjadi pameran utama sebagai jin di drama All Your Wishes Will Come True. Ia sebelumnya pernah membintangi drama karya penulis Kim Eun Sook yaitu Gentleman’s Dignity pada tahun 2012 dan The Heirs pada tahun 2013 lalu.

All Your Wishes Will Come True adalah komedi romantis fantasi. Kim Woo Bin akan berperan sebagai roh terlalu emosional yang terperangkap di dalam lampu.

Di sisi lain, Bae Suzy akan berperan sebagai Ga Young, seorang wanita muda tanpa banyak emosi. Dia melepaskan roh Kim Woo Bin dari lampu dan tiga permintaannya dikabulkan.

Ini akan menjadi drama baru setelah Our Blues tahun 2022 dan Black Knight yang baru tayang di Netflix tahun 2023 lalu.

5. Kim Soo Hyun di The Queen of Tears

Kim Soo Hyun memilih membintangi Queen of Tears sebagai penanda kembalinya dia ke dunia drama Korea. Ada alasan di balik keputusan memilih untuk memerankan karakter Baek Hyun Woo di drama itu.

Kim Soo Hyun merasa bisa menunjukkan berbagai emosi dan kemampuan akting yang mendalam.

Bahkan hal itu membuatnya teringat pada lawan mainnya di drama My Love from The Star, Jun Ji Hyun yang memiliki keragaman emosi.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan mengambil peran utama dalam drama romansa bisnis The Queen of Tears. Baek Hyun Woo adalah direktur hukum Queens Group. Hong Hae In adalah pewaris konglomerat ini.