7 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal

Sejumlah aktor Hollywood diketahui mempunyai bayaran memadai tinggi untuk memainkan sebuah peran. Melansir dari Variety, berikut adalah 7 aktor Hollywood bersama bayaran termahal di 2022.

7. Jason Momoa

Aktor yang membintangi film Aquaman plus the Lost Kingdom ini memperoleh bayaran sebesar Rp 15 juta dolar AS atau kurang lebih Rp 224 miliar. Melansir dari Variety, kabarnya Jason Momoa https://lembagaantidopingindonesia.org/ memilih untuk merestrukturisasi kesepakatannya untuk sekuel Aquaman menyusul keberhasilan film pertama.

6. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth memperoleh gaji sebesar 20 juta dolar AS atau kurang lebih Rp 300 miliar disaat membintangi film Extraction 2 yang tayang di Netflix.

5. Dwayne Johnson

Aktor yang juga dikenal bersama nama The Rock ini memperoleh bayaran senilai 22,5 juta dolar AS atau kurang lebih Rp 337 miliar.

4. Brad Pitt

Aktor pemenang Oscar ini memperoleh bayaran senilai 30 juta dolar AS atau kurang lebih Rp 450 miliar. Ia akan berada di belakang kemudi mobil balap untuk film berikutnya. Film ini akan disutradarai oleh sutradara Top Gun: Maverick, Joseph Kosinski.

3. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio memperoleh bayaran senilai 30 juta dolar AS atau kurang lebih Rp 450 miliar selagi bermain untuk film Killers of the Flower Moon.

2. Will Smith

Aktor yang paling akhir kali memperoleh sorotan selagi menampar Chris Rock di ajang Oscar ini dikabarkan memperoleh bayaran senilai Rp 35 juta dolar AS atau Rp 524 miliar untuk film Emancipation.

1. Tom Cruise

Di posisi pertama terkandung nama bintang film Top Gun: Maverick, Tom Cruise. Melansir dari Insider, sebenarnya Tom Cruise cuma terima gaji pokok sebesar 13 juta dolar AS untuk sekuel Top Gun ini.

Tapi, dia menghasilkan sebagian besar uangnya dari belakang panggung. Kalau film sekuel Top Gun ini menjadi box office, maka dia akan memperoleh pundi-pundi uang. Film Top Gun: Maverick selanjutnya berjaya di box office dan meraup keuntungan sampai Rp 21,5 triliun.

Kabarnya Tom Cruise memperoleh bayaran senilai 100 juta dolar AS atau kurang lebih Rp 1,5 triliun untuk sekuel ini.