adinda-azani

Adinda Azani Lakukan Pernikahan dengan Armand Zachary

Pesinetron Adinda Azani dipastikan menikah pada Pekan, 26 Juni 2022. Pernikahan bintang sinetron Suster El dengan pria bernama Armand Zachary digelar pada pukul 12.30 WIB.

Isu pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary diumumkan pesinetron berusia 28 tahun tersebut lewat akun Instagram terverifikasinya. Dia mengupload video teaser prewedding yang telah dijalankannya sebagian waktu lalu.

“Today is the Day !26.06.2022#zanizachnewdimendionBismillah 🖤,” tulis Adinda Azani sebagai status teks uploadan video singkat di Instagramnya. Diperhatikan Liputan6.com pada pukul 11.00 WIB, info pernikahan yang diumumkan Adinza Azani telah menghimpun 30 ribu tanda menyenangi dari warganet.

Dalam uploadannya itu, Adinza Azani juga membagikan info pernikahannya yang bisa disaksikan lewat live streaming YouTube dan Instagram sebuah Wedding Organizer (WO).

Baca Juga :

10 Artis Indonesia yang Kerap Masuk Nominasi Wanita Tercantik Sedunia

Raffi Ahmad Ingin Mengusung Rans Seperti Walt Disney

Menghitung Jam

Sebelumnya, Adinza Azani lebih dulu mengupload foto dirinya bersama Armand Zachary di fitur Instagram Stories.

Dia menampakkan foto prewedding bersama pria yang merupakan teman masa kecilnya itu dengan balutan warna hitam putih. Dalam uploadannya, Adinda Azani memberi kode tak sabar menjalani pernikahannya bersama Armand Zachary.

“Menghitung jam,” tulis ia.

Lamaran 22 April

Sebelum menggelar pernikahan, Adinda Azani lebih dulu melangsungkan lamaran pada 22 April 2022 lalu. Cara lamaran Adinda Azani bikin publik terkejut. Pasalnya, momen lamaran Adinda Azani dengan Armand Zachary terdengar mendadak.

Seperti dikenal, sebelum melabuhkan hatinya dengan Armand Zachary, Adinda Azani telah menjalin kekerabatan selama 5 tahun dengan Adhitya Alkatiri.

Sempat membagikan cerita perjalanan cintanya dengan Armand Zachary, tentunya telah banyak yang tahu bila Armand Zachary merupakan teman kecil Adinda Azani ketika sama-sama tinggal di satu komplek.

Makin Lengket Usai Lamaran

Keduanya bersahabat sejak dulu sampai akibatnya Armand Zachary memberanikan diri melamar Adinda Azani.

Jarang upload kebersamaan, dan kemudian tiba-tiba lamaran, Adinda Azani dan Armand Zachary makin lengket usai lamaran. Bintang FTV berusia 28 tahun merupakan salah satu seniman yang melabuhkan hatinya dengan teman masa kecil.

Via uploadannya belum lama ini, Adinda Azani membagikan momen manis bareng tunangannya. Momen kebersamaan tersebut merupakan momen manis pertama yang diperlihatkan kepada publik usai lamaran.