Deretan 8 Aktor Hollywood Dengan Bayaran Termahal di 2022

Pengalaman jam terbang yang slot gacor hari ini terbaru tinggi di tambah dengan kualitas akting yang bisa di adu, banyak produser film yang berani membayar aktornya dengan angka yang fantastis. Jika tahun lalu Dwayne Johnson, Will Smith, Denzel Washington, Angelina Jolie, dan Leonardo DiCaprio masuk ke dalam lima besar aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi, lalu bagaimana dengan tahun ini? yuk simak di bawah.

1.Dwayne Johnson

Jika di tahun 2021, Dwayne Johnson menghasilkan $50 juta dari mahjong ways 2 untuk film Netflix Red Notice, di peran terbarunya sebagai anti hero tituler di film Black Adam, Dwayne hanya mengambil keuntungan  US$22,5 juta saja. Namun, di film Black Adam Dwayne Johnson tak hanya berperan sebagai aktor saja, melainkan ia turut andil dalam jabatan produser. So, ia tetap mendapatkan pendapatan tambahan yang sepadan. Belum lagi, ia kerap mempromosikan filmnya di media sosial yang juga meraup keuntungan.

2.Tom Cruise

Dengan pendapatan lebih dari US$1,3 miliar, Top Gun: Maverick menjadi film yang memiliki pendapatan paling tinggi di tahun 2022. Terlibatnya Tom Cruise dalam film ini pun membuatnya jadi berada di urutan paling atas dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi di dunia.

Tom Cruise sendiri di laporkan mendapatkan lebih dari US$100 juta. Bukan kali pertama, nilai ini pernah ia dapatkan saat memerankan karakter Nick Morton untuk film The Mummy (2017).

3.Chris Hemsworth

Chris Hemsworth mendapatkan gaji sebesar 20 juta dolar AS atau sekitar Rp 300 miliar ketika membintangi film Extraction 2 yang tayang di Netflix.

4.Will Smith

Walaupun di tahun 2022 Will Smith sempat viral karena peristiwa tamparan di atas panggung Piala Oscar, namun aktor 54 tahun ini tetap mendapatkan bayaran yang tinggi. Bahkan, di tahun ini ia kembali menduduki urutan kedua aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi, yaitu senilai US$35 juta. Bagi yang penasaran bagaimana akting dari Will Smith tahun ini, film Emancipation akan tayang pada 9 Desember 2022 nanti di Apple TV+.

5.Jason Mamoa

Aktor yang membintangi film Aquaman and the Lost Kingdom ini mendapatkan bayaran sebesar Rp 15 juta dolar AS atau sekitar Rp 224 miliar. Kabarnya, ia juga memilih untuk merestrukturisasi kesepakatannya untuk sekuel Aquaman menyusul kesuksesan film pertama.

6.Leonardo DiCaprio

Aktor berpenghasilan tinggi ketiga adalah Leonardo DiCaprio yang memperoleh US$30 juta untuk film Killers of The Flower Moon yang di jadwalkan tayang di tahun 2023. Menariknya lagi, angka ini juga ternyata sudah pernah ia dapatkan pada film terakhirnya dengan judul Don’t Look Up (2021). Untuk kalian yang belum tahu, Killers of The Flower Moon nanti adalah ajang reuni Leonardo dengan sutradara Martin Scorsese dan aktor Robert De Niro.

7.Daniel Craig

Bintang James Bond, Daniel Craig, menjadi aktor dengan bayaran tertinggi pada tahun 2021. Kepastian itu ia dapat setelah memastikan bayaran lebih dari Rp 1,4 triliun untuk dua sekuel mendatang dari “Knives Out”. Namun Variety memperkirakan bayaran Craig akan lebih tinggi dari yang ia terima untuk perannya karena kebijakan Netflix untuk memberi kompensasi keuntungan yang mungkin di dapat aktor dari film ia jika mendapat rilis teater eksklusif.

8.Brad Pitt

Seperti Tom Cruise, Brad Pitt juga merupakan salah satu wajah Hollywood yang paling terkenal dari abad ke 20 hingga ke 21. Pria yang berhasil mencetak film box office berkali – kali ini akan membintangi film mengenai Formula 1 yang belum di beri judul untuk Apple TV+.

Pada filmnya mendatang yang juga akan di sutradarai oleh Joseph Kosinski dari Top Gun: Maverick, Brad Pitt konon akan di bayar dengan gaji sebesar US$30 juta.

Itulah beberapa artis Hollywood yang di ketahui memiliki bayaran termahal. Semoga bermanfaat.