aktor indonesia yang pernah main di luar negeri

Aktor Indonesia Yang Bermain Film Di Luar Negeri

Beberapa aktor Indonesia telah mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film internasional. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Iko Uwais:
    • Aktor dan seniman bela diri Indonesia yang terkenal lewat film-film seperti “The Raid” dan “The Raid 2”. Ia juga tampil dalam beberapa film internasional, termasuk “Star Wars: The Force Awakens” dan “Mile 22”.
  2. Joe Taslim:
    • Aktor dan mantan pegulat Judo yang terkenal lewat perannya di “The Raid” dan “The Night Comes for Us”. Ia juga tampil dalam film Hollywood seperti “Fast & Furious 6” dan “Star Trek Beyond”.
  3. Julie Estelle:
    • Aktris yang dikenal melalui perannya dalam film “The Raid 2” dan “Headshot”. Ia juga muncul dalam film internasional seperti “The Night Comes for Us” dan “Foxtrot Six”.
  4. Chelsea Islan:
    • Aktris yang telah membintangi beberapa film Indonesia populer, termasuk “3 Srikandi” dan “Headshot”. Ia juga bermain dalam film internasional seperti “Beyond Skyline”.
  5. Ario Bayu:
    • Aktor yang memiliki karir yang solid dalam perfilman Indonesia, ia juga tampil dalam film internasional seperti “Soekarno” dan “Java Heat”.
  6. Tatjana Saphira:
    • Aktris muda yang pernah tampil dalam film-film Indonesia seperti “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” dan “My Stupid Boss”. Ia juga bermain slot garansi kekalahan dalam film internasional seperti “Buffalo Boys”.
  7. Hannah Al Rashid:
    • Aktris dan penulis skenario yang dikenal dalam film-film Indonesia seperti “Ritual” dan “Jailangkung”. Ia juga tampil dalam film internasional seperti “V/H/S/2” dan “The Night Comes for Us”.
  8. Nicholas Saputra:
    • Aktor yang telah terlibat dalam banyak film Indonesia, seperti “Ada Apa dengan Cinta?” dan “Laskar Pelangi”. Nicholas Saputra bermain dalam film luar negeri “What They Don’t Talk About When They Talk About Love”.

Penting untuk diingat bahwa daftar ini mungkin tidak mencakup semua aktor Indonesia yang pernah bermain dalam film internasional, dan perkembangan industri film terus berlanjut. Beberapa aktor mungkin terlibat dalam proyek internasional yang belum tercantum di sini.