Alasan Ariel Noah Tidak Datang Di Pernikahan BCL

Luna Maya Hadiri Pernikahan BCL-Tiko, Netizen: Pantesan Ariel NOAH Absen

pernikahan bcl

Luna Maya meningkatkan panjang daftar artis Tanah Air yang ikut menghadiri acara akad nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Seperti diketahui, akad nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana digelar di Hotel Amankila, Bali hari ini, Sabtu (2/12/2023) sore waktu setempat.

Lewat account Instagram-nya, mantan pacar Ariel NOAH selanjutnya mengabadikan peristiwa keberangkatan ke Bali terhadap Jumat (1/12/2023).
Dalam foto yang dibagikan, pacar Maxime Bouttier itu tampil didalam balutan t-shirt berwarna oranye serta celana jeans.

Berdasarkan caption yang disertakan, Luna Maya manfaatkan pesawat komersil kelas ekskutif untuk keberangkatan ke Bali.

Selang satu hari kemudian, Luna Maya rtp slot terhitung mengabadikan peristiwa berangkat ke acara prosesi akad nikah ibunda Noah Sinclair.
Seiring bersama dengan itu, video detik-detik mantan istri Ashraf Sinclair berjalan ke meja akad nikah terhitung ikut viral di sarana sosial.

Pada video tersebut, Luna Maya nampak berada di samping kanan. Dia terlihat ditemani oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Artis kelahiran Bali selanjutnya tampil didalam pakaian gaun one piece berwarna hitam seraya aksesoris mutiara di anggota lehernya.
Kendati hadir, Luna Maya hingga waktu ini belum mengunggah peristiwa akad nikah BCL didalam account Instagram pribadinya.

Cuplikan unggahan video Luna Maya terciduk menghadiri akad nikah BCL ini viral di sarana sosial TikTok bersama dengan atensi sebanyak 162,5 ribu kuantitas tayangan.

“Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana formal menikah di Bali,” tulis account TikTok @nyunyu.joea, dikutip terhadap Sabtu (2/12/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen ikut menambahkan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen terlihat menyoroti Kedatangan Luna Maya.

“Ada kak Luna,” tulis seorang netizen. “Ada mbak Luna serupa om Irwan Musri,” ucap netizen lain. “Bunda Maia terhitung ada di depannya lagi, yang videoin manfaatkan kacamata,” ujar netizen lainnya.

Sementara itu, lebih dari satu netizen lainnya terlihat menyinggung nama Ariel NOAH yang dianggap absen acara akad nikah BCL.