Dita Karang

Amazing! Ini 4 Artis Indonesia yang Berhasil Masuk Grup Idol K-pop

Ladies, industri K-pop populer sangat selektif dan ketat di dalam mencari trainee bertalenta. Industri hiburan K-pop terhitung jadi dikenal di kancah Internasional berkat karya-karya prestisiusnya. Industri K-pop terbuka bagi siapa saja, loh.

Bahkan, peluang dan peluang ini terbuka bagi warga di luar negara Korea Selatan. Beberapa idol populer layaknya Rose Blackpink asal New Zealand, Jay Park asal Amerika Serikat, Mark NCT asal Kanada, dan tetap banyak lagi. Beberapa artis Indonesia  selanjutnya terhitung tercatat sebagai idol di Korea, loh. Siapa saja?, serta kami akan membahas tentang permainan dari situs slot nexus gacor

Dita Karang

Nama Dita Karang sempat menghebohkan warganet sebab berhasil jadi idol wanita yang berhasil berkarir di industri Kpop. Wanita asal Yogyakarta ini resmi tercatat sebagai member kelompok Secret Number di bawah naungan agensi Vine Entertaiment terhadap 19 Mei 2020.

Dita yang pernah berkuliah di Amerika Serikat ini menjalani era training selama kurang lebih dua tahun. Di balik ketenarannya sekarang, Dita pernah tidak diterima tiga agensi besar di Korea Selatan, lho. Single debutnya yang berjudul ‘Who Dis’ sempat trending no satu di Youtube.

Vanya

Pemilik nama lengkap Zhavanya Meidi Hendranata ini tergabung sebagai tidak benar satu member girl band Z-Girls di bawah asuhan Zenith Media Contents. Vanya sendiri pernah ikuti ajang di The Next Boy/Girl Band. Wanita asal Indonesia yang saat ini berusia 24 tahun ini debut terhadap Februari tahun 2019 selanjutnya lewat lagu What You Waiting For. Z-Girls sendiri diketahui memiliki bagian yang berasal dari Asia layaknya Carlyn, Priyanka, Queen, Vanya, Bell, Mahiro, dan Joanne.

Loudi 14U

Loudi pernah menghebohkan penggemar K-Pop Indonesia. Hal itu tak lain sebab Loudi pernah tergabung di dalam Boyband 14U. Tak cuma itu, Loudi terhitung merupakan tidak benar satu member yang berasal dari Indonesia dan jadi debut terhadap Juli 2019.

Mavin

Mavin tercatat sebagai tidak benar satu member idol kelompok Z-Boys. Sebelumnya, Mavin pernah ikuti ajang The Next Boy/Girl Band. Sebelumnya, Mavin tergabung di dalam personel BForce dengan nama panggung Malvin dengan personel lain layaknya Bastian, Ridwan, Devin, dan Alif. Agensi Zenith Media Contents lantas tertarik mengajaknya berhimpun di dalam naungannya. Hingga nama panggungnya berganti jadi Mavin.