Daftar Artis yang Ditipu Rekan Bisnis, Paling Baru Jessica Iskandar

Banyak yang menganggap bahwa menjadi artis dan terkenal bisa membuat perekonomian meningkat. Memang sebagian besar demikian. Namun, hal tersebut hanya berlaku untuk para artis yang bisa mengolah keuangannya dengan baik.

Dari hasil syuting mereka dengan mudah membeli rumah, hingga mobil mewah. Bahkan tak sedikit yang judi bola resmi menginvestasikan uang yang mereka dapat untuk di putar lewat bsinis. Tetapi, perlu berhati – hati dalam berbisnis. Karena tak semudah itu memutarkan uang dan menghasilkan keuntungan.

Bahkan ada juga yang kena tipu karena tak kenal dekat dengan sosok rekan bisnisnya. Lalu, siapa saja sih artis yang di tipu oleh rekan bisnisnya? Yuk simak di bawah.

1.Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Galih Ginanjar dan Barbie Kumala Sari diduga kena tipu agensi artis.  Galih mengaku honornya belum dibayarkan sebanyak tiga kali. Akibat hal ini, dia mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

2.Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengalami dugaan penipuan oleh salah seorang rekan bisnisnya. Dia mengalami kerugian hampir Rp10 miliar lewat bisnis standwithtanisha rental mobil di Bali. Kaibat hal ini, Jedar terpaksa harus menjual 2 rumahnya di Jakarta, untuk menutupi kondisi finansialnya.

3.Anisa Bahar

Anisa Bahar juga menjadi korban penipuan salah seorang teman arisannya pada bulan Juni 2022. Selain itu, ia juga mengalami penipuan investasi jual beli mobil oleh orang yang sama.

4.Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bisa di bilang di tipu oleh rekan bisnisnya yaiut Medina Zein. Memang sultan Andara itu bukan mengalami kerugian uang. Namun nama Raffi dicatut saat Medina Zein berusaha mengelabui salah satu pengusaha skincare yang mau menggunakan jasa Raffi Ahmad. “Enggak mungkin gue tuh enggak pernah minta duit di depan duluan. Kita enggak pernah meminta uang di depan sebelum tanda tangan kontrak semuanya jelas,” ucap Raffi Ahmad.

Itulah nama – nama artis yang kabarnya pernah terkena penipuan baik uang maupun nama baik. Dari sini kita bisa belajar untuk lebih berhati – hati dalam mempercayai seseorang ya. Semoga bermanfaat.