BCL Merasa Tak Sendiri Lagi dan Bahagia Bertemu Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari atau BCL telah resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana. Keduanya menggelar pernikahan di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 dengan dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat.

Bunga Citra Lestari atau BCL telah resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana. Keduanya menggelar pernikahan di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 dengan dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat.

Beberapa jam setelah ijab kabul selesai dilangsungkan, BCL muncul di Instagram dengan mengunggah video prewedding yang digabungkan dengan momen pernikahannya hari ini. BCL https://www.belcindo.com memulai dengan bercerita dengan mengenang perasannya setelah ditinggal pergi Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pada 2020 silam.

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya apakah bahagia itu akan ada lagi? Ya, hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit, menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi, akan tetap ada di situ dan terus di situ. Tapi, aku bisa meninggalkannya,” kata BCL dalam video 2 menit tersebut.

BCL Tak Merasa Sendiri Lagi Setelah Ada Tiko Aryawardhana

BCL akhirnya bisa melewati masa-masa sulitnya itu setelah bertemu dengan Tiko Aryawardhana. Ibu satu anak itu mengungkapkan kalau Tiko juga rasa sakit yang membekas. Sejak bersama Tiko, BCL mulai bisa tersenyum kembali dan merasa pantas untuk mendapatkan kebahagiaan.

“Pada satu waktu, hadir seorang baru. Pria ini yang juga membawa rasa sakitnya dalam perjalanannya sendiri. Waktu demi waktu dilalui oleh slot deposit qris, sakit mulai dibagi, dan aku merasa tak sendiri lagi, canda tawa kembali hadir, kumulai bisa merasa bahwa aku pantas mendapatkan cinta dan kebahagiaan,” katanya.

Tiko seolah memberikan harapan baru bagi BCL. “Rasa sakit akan selamanya, tapi pria ini, dia mengembalikan senyumanku. Dia membawaku ke tempat ini, yang tak pernah terpikir olehku, aku berani memimpikannya, pergi ke tempat yang disebut harapan,” kata BCL.

Tiko Aryawardhana Jadi Cahaya untuk BCL

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana Tiko sudah akrab dengan buah hati BCL dan mendiang Ashraf, Noah Sinclair. Tidak hanya itu, Tiko bahkan meminta restu dari kedua orang tua Ashraf yang juga hadir menyaksikan momen ijab kabul.

Bagi BCL, Tiko adalah orang yang membuatnya merasa dicintai kembali dengan segala kekurangannya. Ia bersyukur Tiko menjadi suaminya. “Kamu adalah teman baikku, cahayaku dalam kegelapan, pasanganku, cintaku, terima kasih telah membiarkanku menjadi diriku, terima kasih telah mencintai rasa sakitku, terima kasih telah mencintaiku untuk semua yang aku inginkan,” kata BCL di akhir video.