Body Goalsnya Buat Bikin Iri Intip Penggiat Korea yang Hobi Pilates

Dalam dunia hiburan Korea Selatan, menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh adalah hal yang terutama, banyak entertainer yang beralih ke Pilates sebagai rutinitas olahraga mereka.

Terkenal sebab konsentrasinya pada tenaga inti, fleksibilitas, dan pengondisian tubuh secara keseluruhan, Pilates sudah menerima tren di kalangan bintang Korea yang ingin tetap bugar sambil menjalani jadwal yang padat.

Mari kita lihat beberapa pekerja seni Korea yang slot depo 5k hobi Pilates demi menjaga kebugaran dan kesejahteraan mereka untuk menerima body goals dilansir dari Herzindagi.

Jennie BLACKPINK tampak tak hanya sebab talenta musiknya tapi juga sebab dedikasinya terhadap kebugaran, dengan Pilates menjadi landasan rutinitas olahraganya. Dikenal bahwa rapper grup Jennie menyukai rutinitas Pilates-nya, dan tak jarang membagikan foto-fotonya di feed Instagram-nya.

Dalam salah satu postingan Instagramnya, Jennie memamerkan beberapa adegan dari latihannya, dengan mengesankan melaksanakan pose terbalik dengan postur yang sempurna.

Penggiat yang hobi pilates selanjutnya adalah Park Min Young. Dengan kesanggupan aktingnya yang serba bisa dan pesonanya yang bercahaya, Park Min-young mempesona penonton di layar. Di balik layar, dia menjaga kebugarannya melalui Pilates, yang dia gambarkan sebagai bagian penting dari gaya hidupnya.

Komitmen Park Min-young terhadap Pilates menonjolkan kesesuaiannya bagi individu yang mencari pendekatan sepadan terhadap kesehatan dan kebugaran.

Sebagai salah satu artis film wanita Korea yang paling dicintai, Son Ye Jin dikagumi sebab keanggunan dan kepribadiannya bagus di dalam maupun di luar layar. Ia sudah berbicara secara terbuka perihal kecintaannya pada Pilates, dengan menyebutkan efek transformatifnya pada tubuh dan pikirannya.

Sebagai salah satu artis film wanita Korea yang paling dicintai, Son Ye Jin dikagumi sebab keanggunan dan kepribadiannya bagus di dalam maupun di luar layar. Ia sudah berbicara secara terbuka perihal kecintaannya pada Pilates, dengan menyebutkan efek transformatifnya pada tubuh dan pikirannya.

TaeYeon adalah salah satu pekerja seni yang hobi pilates selanjutnya. Penyanyi utama Girls Generation yang dicintai secara internasional, tak hanya menjadi ikon K-Pop tapi juga menjadi sumber inspirasi bagi para penggemar Pilates di seluruh dunia.

Instagram-nya dihiasi dengan gambar dan video menawan yang menonjolkan dedikasinya pada Pilates. Ia secara teratur membagikan sekilas sesi Pilates-nya di media sosial, menginspirasi penggemar dengan dedikasinya terhadap kebugaran. Komitmen Park Shin-hye terhadap Pilates menyoroti efektivitasnya dalam menyusun tubuh ramping dan kuat.

Somi

Somi, yang familiar sebagai sensasi KPop, sudah mempesona hati penggemar di seluruh dunia tak hanya dengan suaranya tapi juga dengan rutinitas kebugarannya. Menariknya, dia berbagi instruktur Pilates yang sama dengan Jennie BLACKPINK, dan mereka juga berguru di sanggar Pilates yang sama.

Dalam bermacam-macam wawancara dia mengucapkan bahwa dia mendedikasikan dirinya untuk Pilates hampir tiap hari, menghubungkan efek transformatifnya, seperti menambah tinggi badan tiga sentimeter, dengan latihannya yang tetap. Gerakan gemulai Somi di atas panggung menjadi bukti manfaat Pilates dalam mengoreksi postur dan penguasaan tubuh.