Buka Wahana Permainan Keluarga, Raffi Ahmad Ajak Rafathar Main Bareng

Raffi Ahmad slot melebarkan bisnisnya dengan menghadirkan wahana arcade game bersama Rudy Salim. Pemilik usaha Rans tersebut menjadi mitra strategis Cow Play Cow Moo (CPCM) yang berasal dari Singapura.

Raffi menjelaskan, dia terjun ke bisnis ini karena memiliki peluang pasar yang besar. Target pasar arena permainan ini adalah keluarga yang terdiri dari orang tua dan anak-anak. Dia mengatakan, tempat permainan seperti ini juga diminati oleh banyak orang dewasa.

“Jangankan yang masih kecil, kita seumuran gini kalau lagi nunggu monoton bioskop, lagi nunggu makan atau sesudah makan pasti suka nih menghabiskan waktu di tempat seperti ini, nggak kerasa waktunya dan menyenangkan banget. Itu memori saya waktu di masa kecil,” kata Raffi dalam grand opening Cow Play Cow Moo di Carstensz Mall Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Jumat, 8 Desember 2023.

Beda Permainan Masa Kecil Raffi dan Permainan Rafathar

Raffi menceritakan, menghabiskan waktu di tempat permainan seperti ini mengingatkan memorinya waktu di masa kecil.

“Saya dulu ngumpulin kupon, kupon tiket gitu saya tukar jadi tape, jadi TV, atau nggak, kalau mau kasih ke pacar, tukar boneka,” kata Raffi.

Kesukaannya terhadap permainan ini menurun pada sang anak. Raffi mengatakan bahwa Rafathar juga menyukai permainan-permainan game arcade. Jadi, bagi Raffi, game seperti ini akan membuat dia lebih dekat dengan sang anak.

“Karena Rafathar lagi menuju anak baru gede (ABG) ya, sebentar lagi umur belasan, jadi (sering) bermain racing disini, permainan olahraga juga ada seperti basketball. Jadi di sini ada kompetitifnya untuk main bersama kawan atau saudara, kalau bersama keluarga dapat kompetitif dan bondingnya, kayak bapak sama anak,” tambah Raffi Ahmad.

Jadi menurut Raffi Ahmad, permainan ini tidak hanya untuk bersenang-senang tetapi juga mengajarkan berkompetisi. Permainan seperti ini juga dapat mengajarkan untuk menjadi pribadi yang sportif, dia menambahkan.