Catat Tanggalnya! Jimin BTS Akan Debut Solo 24 Maret Ini!

Setelah lama dinanti, akhirnya Jimin BTS akan segera merilis album solonya. Album yang akan menjadi album solo perdananya itu bertajuk ‘FACE’ dan akan rilis di pasaran pada Jumat, 24 Maret mendatang. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh BigHit Music selaku agensi tempat Jimin dan BTS bernaung.

“Member BTS Jimin akan merilis album solo pertamanya “FACE”,” Tulis BigHit melalui platform penggemar, Weverse pada Selasa (21/2).

Dalam pernyataan tersebut, mereka juga menjelaskan mengenai “FACE”, di mana ini tentang Jimin yang menghadapi dirinya sendiri secara langsung, di mana ia siap untuk langkah selanjutnya sebagai seorang artis solo,” Jelas BigHit.

Pada debut solonya ini, Jimin sbobet88 indonesia akan melakukan banyak aktivitas promosi. Salah satunya adalah melakukan video call dengan 70 pemenang beruntung selama 1 menit.

Sebelumnya, Jimin sudah pernah menyebutkan mengenai perilisan album solonya yang akan segera diumumkan melalui siaran langsung Weverse. Namun, saat itu ia masih belum mengungkapkan secara detail mengenai album tersebut.

“Saya rasa album yang saya sedang kerjakan akan rilis sekitar Maret 2023,” kata Jimin dalamsiaran itu.

“Saya menyiapkan banyak hal yang bisa saya lakukan bersama kalian pada masa itu. Banyak hal berbeda saya rencanakan sehingga kita bisa bersenang-senang bersama.”

Sebab itu, ia meminta para penggemar untuk menantikan album solonya tersebut. Selain itu ia juga sangat bersemangat dalam memberi tahu mengenai album kepada para penggemar.

“Kalian sudah menantikan ini dalam waktu yang lama. Jadi saya ingin segera mengumumkan kabar ini dulu sebelumnya (melanjutkan siaran langsung,” ungkap Jimin.

Penyanyi bernama asli Park Ji-min tersebut mengikuti jejak dari anggota  BTS lainnya yang sudah merilis project solo mereka, seperti J-hope dengan ‘Jack in the Box’, Jin dengan ‘The Astronaut’, RM dengan ‘Indigo’.

Sebelum merilis project solonya ini, sebelumnya Jimin sempat terlibat di dalam single baru Taeyang BIGBANG yang berjudul ‘Vibe’. Itu merupakan lagu solo pertama Taeyang setelah enam tahun terakhir.

Jadi apakah kamu menantikan perilisan album perdana Jimin?