Cocok Aja OCJ Entertainment Berani Manjain XODIAC dengan Fashion Brand Kelas Atas

OCJ Entertainment adalah agensi baru di Korea Selatan yang menuai banyak sorotan. Hingga nama Louis Koo terseret.

Sebab, sebagai agensi yang benar-benar baru di Korea, OCJ Entertainment memberikan dukungan pada XODIAC sebagai idol pertama yang berhasil di debutkan dengan fashion dari brand kelas atas. Dan di setiap komentar nama Louis Koo malahan tak tertinggal.

Bahkan ada banyak video musik nyanyian Only Fun Only Fashion yang memperkenalkan style fashion dari brand-brand tersebut yang benar-benar menarik perhatian. Dan membikin banyak slot login 777 orang mulai penasaran dengan sosok Louis Koo.

Dan rupanya dibalik OCJ Entertainment dan terseretnya nama Louis Koo sebab ia adalah pemilik dari agensi tersebut.

Louis Koo Tin-lok (古天樂; lahir 21 Oktober 1970 ) atau familiar dengan nama Louis Koo adalah seorang artis film pria, penyanyi dan produser film Hong Kong.

Dia memulai karier profesional sebagai seorang artis film pria di serial TV lokal dan memenangkan penghargaan Pemeran Terbaik TVB pada tahun 1999 dan 2001.

Kemudian ia menfokuskan dalam karier film. Sekarang, Louis Koo adalah salah satu pekerja tangguh industri film Hong Kong.

Louis Koo mendirikan \\\”One Cool Hingga Production Limited\\\” pada tahun 2013. Hingga tahun 2017, One Cool Hingga sudah memproduksi 14 film.

Ayah Louis Koo adalah seorang artis film pria dan kemudian beralih karier menjadi seorang pengusaha.