Daftar Hal Misterius Mengenai Entertainment Bikin Senam Jantung

Sebagai tidak benar satu agensi hiburan terbesar di Korea, YG Entertainment terbukti sukses mengorbitkan sederet artis KPop ternama. BIGBANG, 2NE1, WINNER, iKON hingga BLACKPINK lahir berasal dari agensi yang didirikan Yang Hyun Suk ini.

YG memang biasa diperbincangkan sebab artis-artis beken yang mereka punya. Tapi tersedia juga, tuh sejumlah “misteri” mengenai YG yang tak kalah banyak dibicarakan. Seperti lima hal berikut yang sering banget lho sebabkan orang bertanya-tanya.

Gedung YG berhantu?

Jisoo memberitahuku situs judi bola terpercaya tersedia hantu di area latihan YG dan saya tetap ingat cerita itu bersama jelas,” Jennie di dalam sebuah wawancara, dikutip berasal dari hellokpop.com. BLACKPINK adalah tidak benar satu group yang punya kisah seram mengenai YG.

Jisoo menyebut pengalamannya lihat hantu sebagai “mimpi buruk”. “Aku dan Lisa apalagi lihat hantu yang sama di daerah yang sama. (Yang kita lihat) adalah hantu di lemari pakaian,” imbuhnya.

Kejadian mistis ternyata dialami pula oleh member BIGBANG di studio YG. Dalam sebuah siaran V LIVE, Bobby dan Donghyuk iKON juga pernah mengupas hantu yang menggentayangi studio.

Ada apa di lantai tujuh YG?

Bagi artis YG, tidak benar satu daerah paling “horor” di agensi mereka barangkali tersedia di lantai ketujuh. Bagaimana ngerinya lantai itu pernah dibahas Seungri eks BIGBANG bersama BLACKPINK di dalam program Oh My Little Boy.

Kata Seungri, artis YG yang tersandung kasus kebanyakan akan dipanggil ke area pertemuan di lantai enam atau lantai tujuh. Menurutnya, lantai enam tidak terlampau buruk. “Yang harusnya kau takuti adalah lantai tujuh,” ujarnya.

Lantai tujuh tak lain adalah daerah berkantornya Yang Hyun Suk. Mengingat member WINNER juga tak meminta dipanggil ke sana, sekitar semenakutkan apa ya berjumpa Yang Hyun Suk langsung di kantornya?

Tak kunjung comeback, artis YG terkunci di “YG Dungeon”?

Dungeon” berarti “penjara bawah tanah”. Saat artis YG bagai menghilang sebab tak comeback di dalam selagi yang lama, mereka diasumsikan oleh fans tengah “terkurung” di di dalam “YG Dungeon”.

YG dikenal biasa berikan jeda yang panjang antara satu comeback bersama comeback berikutnya. Fans pun heran kenapa YG jadi terkesan “mengunci” artis mereka yang begitu kondang seperti BLACKPINK yang nyaris setahun ini belum comeback.

Seenak apa makanan di kafetaria YG?

Kafetaria YG juga ikut kondang sebab rumor kelezatan makanannya. Karena banyaknya yang kepo akan cita rasanya, T.O.P BIGBANG hingga sempat bergurau bersama menyebut makanan di sana tak seenak yang dihebohkan.

Makanan di kafetaria YG dihidangkan secara gratis tertentu untuk artis dan pegawai agensi. Tak sedikit yang cuma mampu menghambat liur selagi lihat foto-foto hidangan kafetaria yang terlihat nikmat dan bernutrisi.

Teaser “Who’s Next” adalah kutukan?

YG pernah punya formalitas mengeluarkan urutan teaser bertuliskan “WHO’S NEXT?”. Teaser itu sendiri seperti ajakan untuk menebak siapa artis mereka yang akan langsung meluncurkan karya baru.

Yang menarik perhatian, rilisnya teaser Who’s Next beberapa kali dibarengi bersama keluarnya member berasal dari suatu group agensi lain. Sebut saja Luhan eks EXO, Thunder dan Lee Joon eks MBLAQ serta Hoya eks INFINITE.

Contoh lainnya adalah kala tidak benar satu teaser Who’s Next mencantumkan tanggal 30 Mei 2016. Tepat di tanggal itu, Mystic Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi Lim Kim tak memperbarui kontraknya bersama agensi.

Teaser Who’s Next apalagi hingga disebut sebagai “kutukan”, lho. Benarkah teaser itu memang memprediksi suatu hal tetap jadi misteri atau mampu saja cuma sekadar cocoklogi.

Wah, memadai banyak juga ya yang membuat penasaran berasal dari YG. Ternyata bukan cuma artisnya saja nih yang lekat bersama imej misterius.