TC Chandler adalah salah satu ajang kompetisi tahunan yang kerap menyebabkan ajang 100 perempuan tercantik dan 100 pria tertampan pertahunnya. Tak dibikin sendiri, TC Chandler kebanyakan laksanakan perankingan berdasarkan voting dari para warganet.

Beberapa tahun belakangan sederet nama selebriti tanah air kerap isi ranking kompetisi berikut. Adapun selebriti Indonesia yang dulu tempati 100 perempuan dan pria tertampan versi TC Chandler yakni Maudy Ayunda, Refal Hardy, Sandrina Michelle, Raisa hingga Lyodra Ginting.

Diketahui 28 Desember lalu TC Chandler telah mengeluarkan versi 2023 yang kerap bermain di situs slot garansi kekalahan, kira-kira ada artis Indonesia siapa saja yang masuk ke 100 Wanita Tercantik versi TC Chandler?

1. Lyodra Ginting

Penyanyi cantik asal Medan, Lyodra Margaretha Ginting diketahui lagi unjuk gigi sebagai ‘Perempuan Tercantik Versi TC Chandler 2023’. Sebelumnya Lyodra diketahui tempati posisi ke 11, tetapi di tahun ini Lyodra turun ranking di posisi ke 32.

Lyodra dan Dita Karang Kembali Masuk Daftar Wajah Tercantik Dunia

2. Beby Tsabina

Selanjutnya ada Beby Tsabina, aktris muda berumur 21 tahun itu juga sukses tempati di posisi ke 49. Ini merupakan kali pertama Beby masuk ke di dalam nominasi yang ditunaikan oleh TC Chandler ini. Tak heran kecantikan dan bakat Beby menyebabkan dirinya terlampau pantas untuk berada di nominasi ini ya.

3. Sandrina Michelle

Selanjutnya ada Sandrina Michelle, salah satu selebriti yang namanya terlampau hangat belakangan ini dikarenakan punyai paras yang cantik dan dewasa. Diketahui Sandrina tempati posisi ke 57, para netizen dan fans juga langsung memenuhi laman media sosial Sandrina dengan ucapan selamat.

4. Dita Karang

Terakhir, ada idol Kpop asal Bali Dita Karang yang juga unjuk wajah di TC Chandler tahun ini. Sebelumnya Dita juga diketahui tempati posisi ke 69 sebagai Wanita Tercantik tahun 2022, sayangnya di tahun ini Dita turun peringkat jadi kronologis ke 75.