Fakta Ruy Iskandar, Aktor Indonesia yang Bermain di dalam Avatar: The Last Airbender

di Netflix adalah sebuah kisah yang memunculkan ulang legenda Aang, sang Avatar muda yang ditakdirkan untuk menguasai keempat elemen: air, tanah, api, dan udara.

Dengan dunia yang terbelah oleh perang dan kekuatan Negara Api yang menindas, Aang bersama dengan teman-temannya, Katara dan Sokka, memulai perjalanan epik untuk mengembalikan keseimbangan dan kedamaian.

Serial ini, yang dibikin oleh sbobet Albert Kim, mempunyai kita ke di dalam dunia yang penuh bersama dengan pengendali elemen, roh-roh mistis, dan pertarungan yang bisa menambahkan ketegangan di dalam hati.

Dari sekian banyaknya aktor yang bermain di dalam Avatar Netflix ini, rupanya keliru satu aktor tersedia yang berasal berasal dari Tanah Air, yakni Ruy Iskandar. Ini merupakan langkah besar bagi Ruy, mengingat popularitas global berasal dari franchise Avatar Netflix ini.

Peran Ruy Iskandar di dalam serial Avatar: The Last Airbender berasal dari Netflix sebagai Letnan Jee, seorang perwira senior di kapal Zuko dan Iroh, udah menarik perhatian publik. Dalam perannya, ia ikuti pangeran Zuko yang diasingkan di dalam misi untuk mendapatkan Avatar berasal dari Negeri Pengembara Udara.

Melansir berasal dari unggahan akun Instagramnya Ruy, ia udah menunjukkan kebanggaannya atas kolaborasi bersama dengan lawan mainnya di dalam serial tersebut. Dia menggambarkan pengalaman bekerja di dalam serial ini sebagai sebuah keajaiban, dan ia berpikiran rekan-rekan setimnya sebagai kawan dekat.

Dan selanjutnya ialah beberapa fakta yang wajib Kamu ketahui tentangnya:

Kecintaan pada dunia akting udah dilatih pada masa-masa sekolahnya

Ruy lahir pada 27 Juni 1984 di Indonesia, dan Ruy merampungkan pendidikannya di Jakarta International School, di mana ia pertama kali jatuh cinta bersama dengan dunia akting. Melansir berasal dari Rottentomatoes.com, bawasannya dunia akting rupanya bukan hal yang tidak mungkin bagi Ruy Iskandar dikala ia besar di Indonesia sampai nyaris tamat SMA. Dia mengambil alih kelas teater karena menurutnya itu mudah dan pada akhirnya takjub oleh seni tersebut.

Meskipun ia sempat hadapi tantangan di dalam industri hiburan lokal, di mana ia mulai tidak diterima karena beragam alasan, Ruy tidak dulu kehilangan hasratnya untuk berakting.

Panggung teater rupanya jadi titik awal keberhasilan dia sebelum saat kondang di layar kaca

Kegigihannya di dalam dunia seni teater membawanya ke negara New York, tempat ia mengejar pendidikan akting lebih lanjut dan pada akhirnya memulai karier di panggung teater.

Setelah merampungkan pendidikannya di New York University yang mengambil alih jurusan keaktoran pada tahun 2010, Ruy mulai terlibat di dalam beragam pertunjukan teater di Broadway dan Off-Broadway, menunjukkan kemampuannya sebagai aktor serbaguna.

Dilansir berasal dari Goodmantheater.com, Ruy Iskandar rupanya memulai debutnya di Goodman Theatre, didalamnya tersedia daftar pertunjukkan teater panggung yang udah dimainkan olehnya, diantaranya ialah tampil di Broadway in Macbeth (Lincoln Center Theater). Pengalaman di Off-Broadway-nya juga The Dance and the Railroad (Signature Theatre), Measure for Measure (Public Theater), The Hunters (Cherry Lane Theatre), Purim Play (Classic Stage Company), You for Me for You (Ma-Yi Theater Company) dan Hamlet. Karya regional Ruy Iskandar juga American Night: Ballad of Juan José (Denver Center Theatre Company) dan Twelfth Night dan juga King Lear (Pennsylvania Shakespeare Festival).