Fokus Jadi Influencer Back-Stage, Alvin Fernandez Komar Tak Mengabaikan Dunia Pendidikan

Jakarta Nama Alvin Fernandez Komar kini masuk dalam jajaran influencer yang patut menjadi panutan. Pasalnya, Alvin Fernandez Komar kini telah menjelma sebagai influencer yang sukses di dunia selebritas sekaligus sukses dalam pendidikan yang ditempuhnya.

Sudah bukan sebuah rahasia lagi jika kita seringkali mendapati karir seseorang di dunia hiburan tidaklah sejalan dengan slot777 gacor pendidikan yang dienyamnya. Terkadang kita melihat pesohor yang tengah eksis harus mengorbankan pendidikan yang ditempuhnya demi menggapai karir atau sebaliknya.

Selain menjadi seorang influencer, Alvin Fernandez Komar juga tercatat sebagai salah satu dosen di sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Bandung. Bahkan, profesi sebagai seorang akademisi tersebut telah dijalaninya sejak tahun 2017 lalu, berdampingan dengan profesi sampingannya di dunia entertainment.

Meski saat ini tengah fokus mengejar karir sebagai seorang dosen arsitektur, Alvin sejatinya pernah malang melintang di dunia entertainment negeri ini. Moncer dengan nama “Gio” yang diberikan oleh salah satu management model, semasa kuliah Alvin pernah terlibat dalam berbagai bidang dunia hiburan tanah air.

Sebut saja dari bidang modelling, sinetron, FTV, hingga menjadi pembawa acara. Profesi tersebut sempat dijalaninya selama beberapa tahun, sebelum kemudian vakum dan beralih menjadi seorang influencer Instagram.

Tercatat, sejumlah judul FTV pernah dimainkannya, misalnya saja Catatan Harian Si Boy dan Jinak-Jinak Merpati Sopir Angkot. Ada juga sitkom seperti The East dan Kelas Internasional, serta film layar lebar berjudul Best Friend Forever The Movie.