Gewa Lagi Menyenangi Nyanyi dan Akting, Mutia Ayu Akan Arahkan Si ke Dunia Entertainment

Penyanyi Mutia Ayu membongkar perkembangan anak semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang kini berusia hampir tiga tahun. Mutia Ayu mengatakan, Gewa baru-baru ini ini menyenangi tarik suara. Gewa malah baru-baru ini kerap kali slot77 memperdengarkan nyanyian-nyanyian ayahnya, almarhum Glenn Fredly. “Ya Alhamdulillah Gewa sehat, Gewa pinter, Gewa tuh kini lagi gembira banget nyanyi, nyanyian kesukaan Gewa itu ‘Januari’,” ujar Mutia Ayu di tempat Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

“Jadi tiap malam itu Gewa pengin denger nyanyian ayahnya, entah itu bunyi ayahnya entah itu dinyanyiin sama saya. Jadi itu sepatutnya, sekiranya enggak ada nyanyian itu, Gewa enggak akan tidur,” lanjut Mutia Ayu. Tidak hanya gembira tarik suara, Gewa juga lagi gembira berakting.

Mutia Ayu malah memuji kepiwaian Gewa dalam hal berakting. “Gewa juga lagi gembira akting, dia mahir banget aktingnya, nangis beneran malah saya hingga bilang ‘kamu itu nangis beneran atau akting sih.’ Ya memang dia lagi gembira di fase itu,” ucap Mutia Ayu.

Dengan semua bakat yang dipunya Gewa, Mutia Ayu mengatakan, dia akan memberi arahan anaknya itu ke dunia hiburan. Melainkan, dia tidak akan memaksa anaknya hal yang demikian untuk menjadi artis ataupun penyanyi. Mutia akan meniru pantas kesanggupan dan keinginan sang anak. “Ya sekiranya saya sih ya pastinya dari saya bakal saya arahin, tetapi selebihnya ya itu tergantung Gewanya sebab dia kritis banget kini,” tutur Mutia Ayu.

Sebagai informasi, Mutia Ayu yakni istri almarhum Glenn Fredly. Glenn dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019. Anak yakni pernikahan kedua Glenn Fredly sesudah Dewi Sandra pada 2006 hingga 2009.

Dari pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu, pasangan itu dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. hati mereka itu lahir pada 28 Februari 2020. Sementara, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 sesudah dua bulan kelahiran anak perempuan pertamanya. Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun. Glenn Fredly meninggal dunia sebab mengidap radang selaput otak atau meningitis.