Halo Sobat K-Popers! Ini Dia Kantor SM Entertainment di Indonesia

Kabar bersuka ria bagi penggemar K-Pop!

Usai secara resmi mengumumkan absensinya di Indonesia pada bulan Februari 2019, sekarang SM Entertaiment telah membuka kantor cabang Indonesia di FX Sudirman, Jakarta. Perusahaan yang menaungi pekerja seni K-Pop seperti Super Junior, EXO, dan Red Velvet ini siap memanjakan para fans K-pop dengan tampilan serta fasilitas terkait pekerja seni-pekerja seni yang dinaungi oleh perusahaan ini.

Warna merah muda dan gaya modern terlihat jelas mendominasi kantor SM Entertainment ini dengan logo ikonisnya yang terlihat menjadi sorotan utama begitu menjelang zona resepsionis kantor ini.

Kumpulan kubik dengan campuran warna slot nolimit city merah muda serta abu-abu terlihat memenuhi salah satu resepsionis kantor. Tidak luput pula, proyeksi dari video musik yang diproduksi oleh SM Entertainment yang mengantar saat duduk di zona ini.

Tidak terlupakan pula memorabilia yang pastinya dapat membuat penggemar K-Pop histeris melihatnya. Di salah satu sisi ruang kantor terlihat lemari display yang khusus menampilkan album dari penyanyi lulusan SM Entertaintment. Itu juga dengan sebagian merchandise spesial yang tentunya telah tenar bagi fans.

Ketidakhadiran kantor cabang Indonesia ini ikut serta dimeriahkan dengan absensi sebagian pekerja seni dari SM Entertainment. Di antaranya adalah Leeteuk dari Super Junior yang menghampiri kantor baru SM Entertainment di bulan Februari 2019.

Lalu, hadir pula Lee Sooman yang berbuat sebagai founder sekalian Produser dari SM Entertainment yang terlihat berkunjung ke kantor yang terletak di lantai lima FX Sudirman ini