Fadi Alaydrus

Ini Deretan Aktor Muda Indonesia Berbakat yang Siap Hiasi Layar Lebar!

Saatnya menampilkan wajah-wajah https://www.ligamalaysia.net/ baru di industri perfilman Indonesia! Yup, kini kian bermunculan aktor muda yang berbakat. Akan ada banyak film Indonesia yang tayang sepanjang th. ini dan tentunya bakal banyak pula nama-nama baru kami lihat di layar lebar. kami bakal beri mengetahui deretan aktor muda yang siap tampil bersaing di industri perfilman Indonesia.

1. Fadi Alaydrus

Siapa sangka TikTok bisa mengantarkan seseorang ke dunia perfilman? Yup, ini yang dialami oleh Fadi Alaydrus. Mulanya, ia adalah seorang content creator yang aktif di platform TikTok. Kini, ia mendalami dunia akting bersama ada di beragam serial dan film. Debut aktingnya adalah terhadap serial Teluk Alaska (2021) yang tayang di streaming platform WeTV. Setelah ada di serial tersebut, Fadi kerap terlihat di beragam serial lain. Bermula berasal dari pemeran pendukung, kini aktor kelahiran th. 2004 ini udah menjadi pemeran utama di serial terbarunya yaitu Santri Pilihan Bunda (2024). Psstt… di th. ini Fadi bakal membintangi dua film, lho.

2. Fadly Faisal

Aktor yang satu ini memulai kariernya di bidang modeling dan menjadi bintang iklan. Kemudian, ia menjajal dunia akting bersama ada di serial Juara the Series (2021). Setelah debutnya di serial tersebut, Fadly segera menerima tawaran untuk bermain di beragam serial dan film. Hingga akhirnya, Sri Asih (2022) menjadi film pertamanya. Baru-baru ini, Fadly baru saja berperan di film yang bergenre horror yaitu, Kereta Berdarah (2024).

Baca juga:

Top 10 Aktor Chinese Paling Tampan 2024

5 Aktor Terbaik Korea yang Bakal Comeback di 2024

3. Fatih Unru

Meski memulai karier sebagai komika cilik, kini Fatih Unru lebih dikenal sebagai aktor. Fatih dulu memenangkan nominasi Pemain Pilihan Anak Tempo berasal dari Festival Film Tempo, maka tak heran terkecuali aktingnya memadai dilirik oleh para produser serta pecinta film. Rupanya, bakat Fatih termasuk diasah bersama berguru terhadap ayahnya yang merupakan aktor kawakan yakni Yayu Unru. Kariernya yang cemerlang mengantarkan aktor kelahiran th. 2005 tersebut ke beragam judul film serta serial, sebagian berasal dari judul tersebut, Fatih menjadi pemeran utama. Psstt… di th. ini, Fatih bakal membintangi salah satu film Indonesia yaitu Muslihat (2024), be ready, babes!