Ini Dia Alasannya! Kenapa Keum Sae Rok Memilih BH Entertainment untuk Melanjutkan Karir Aktingnya.

Pada tanggal 5 Januari BH Entertainment mengumumkan penambahan member baru ke keluarga mereka dengan penandatanganan kontrak eksklusif bersama aktris berbakat Keum Sae Rok.

Dalam pernyataan sah, agensi hal yang demikian menyatakan kegembiraan mereka atas kerja sama ini dan memberikan apresiasi kepada spektrum akting yang luas yang dimiliki oleh Geum Sae Rok. Mereka memuji keberagaman bakat aktingnya dan potensi tersembunyi yang belum terbongkar sepenuhnya.

\\\”Kami bersuka cita bisa berprofesi sama dengan Keum Sae Rok. Film Keum Sae Rok mempunyai akting yang luar spaceman slot umum dan pelbagai serta potensi tersembunyi yang tidak terbatas. Melewati kontrak eksklusif ini kami akan melampaui relasi aktor-agency belaka untuk menjadi mitra dan pendamping untuk Geum Sae Rok dan kami berencana untuk memberikan pijakan supaya ia bisa tumbuh selangkah lebih maju sebagai seorang aktris,” ujar perwakilan BH Entertainment.

Geum Sae Rok yang pertama kali mengawali debutnya melewati iklan pada tahun 2011 sudah mendapatkan ketenaran melewati peran-perannya yang kuat dan berkesan dalam dunia hiburan. Puncak dari kariernya yakni penampilannya di drama \\\”Soundtrack,\\\” yang mendapatkan tanggapan positif dari penonton dan kritikus.

Keputusan Geum Sae Rok untuk bergabung dengan BH Entertainment menunjukkan langkah strategisnya untuk melanjutkan karier aktingnya dan menjelajahi potensi artistiknya lebih jauh lagi. Dengan dukungan penuh dari agensi yang sudah menaungi banyak nama besar dalam industri hiburan yang dimana geum sae rok akan semakin bercahaya di masa depan.

Pengumuman ini juga menarik perhatian para penggemar yang tidak tabah memandang proyek-proyek baru dan transformasi akting yang akan ditunjukkan oleh Geum Sae Rok di masa akan datang. BH Entertainment dan Geum Sae Rok bersama-sama membuka babak baru yang penuh keinginan dan eksplorasi dalam perjalanan karier aktingnya.