J.Y. Park Merasa Nyaman Sebab JYP Entertainment Ada di Urutan ke 2 Setelah HYBE

Pendiri JYP Entertainment ialah J.Y. Park mengaku bahwa dirinya merasa lebih damai dan juga santai sebab perusahaan agensi miliknya ialah JYP Entertainment kini berada di urutan kedua dalam industri musik Korea setelah HYBE Entertainment.

Hal tersebut dia lontarkan saat berkesempatan untuk menghadiri acara MBC ‘Radio Star’ sebagai tetamu spesial bersama jejeran slot depo 5k qris nama besar lainnya ialah Kim Bum Soo, Kim Wan Sun, dan Park Mi Kyung, pada hari kamis tanggal 6 Desember 2023.

Ini bahkan ialah penampilan pertama seorang J.Y. Park di ‘Radio Star’ dalam kurun waktu tiga tahun. Dalam acara tersebut dia terlibat dalam sebuah pembicaraan komprehensif yang mendiskusikan tentang berjenis-jenis aspek industri musik Korea.

Lebih terpenting, J.Y. Park menyelidiki dan memberikan wawasan tentang dinamika profesional terkait hubungannya dengan Bang Si Hyuk yang ialah pendiri dari HYBE Entertainment dan sekaligus eks produser di JYP Entertainment.

Kecuali itu, J.Y. Park juga membagikan pandangan pribadinya tentang kesuksesan HYBE Entertainment yang luar awam.

J.Y. Park mengatakan bahwa apabila Bang Si Hyuk tak melakukannya dengan baik dan gagal untuk menjadi berhasil, justru itu akan lebih menyakiti perasaannya.

J.Y. Park menambahkan bahwa walaupun sebelumnya JYP Entertainment pernah menjadi yang nomor 1 di industri musik Korea, melainkan dirinya lebih merasa nyaman menjadi yang nomor 2, sebab menurutnya posisi ke-2 ialah daerah yang pas.

J.Y Park juga membeberkan bahwa menurut dirinya kemajuan secara berjenjang itu lebih baik ketimbang menjadi yang nomor 1, dan itulah yang dia fokuskan saat ini. Kecuali itu dia juga melontarkan tujuan utamanya untuk JYP Entertainment dimana dia berkeinginan membangun JYP Center baru dengan luas tanah sebesar 10.000 pyeong (atau sekitar 355.831 kaki persegi).

“Markas baru JYP akan menjadi ruang paling kreatif di dunia,” sebut J.Y Park.

Sebagai tambahan kabar, JYP Entertainment ialah sebuah perusahaan konglomerat yang berupa label rekaman dan agensi hiburan multinasional Korea Selatan yang didirikan oleh Park Jin Young alias J.Y. Park pada tahun 1997 silam.