Jarang Diketahui, 5 Grup Ini Ada Dibawah Naungan BigHit Entertainment

Jarang Diketahui, 5 Grup Ini Ada Dibawah Naungan BigHit Entertainment

Kesuksesan BigHit Entertainment sebenarnya tak mesti diragukan lagi. Berangkat berasal dari agensi kecil, BigHit Entertainment sukses mengantarkan idol debut-an mereka, BTS, menuju pasar rtp slot global. Bukan hanya itu, kini BigHit Entertainment juga sukses jadi keliru satu agensi raksasa di Korea Selatan yang dapat sejajar dengan SM Entertainment, JYP Entertainment, dan YG Entertainment.

Tahukah kamu? Saat pertama kali BTS join dengan BigHit Entertainment, agensi ini sedang berada di titik terendahnya. BigHit Entertainment dikabarkan hampir tak mempunyai staff sampai ongkos operasional. Namun, keadaan yang sukar tersebut tak membuat BTS dan BigHit Entertainment berputus asa, mereka selamanya mengupayakan dan bekerja keras sampai dapat raih kesuksesan bersama. Setelah jalan panjang ini mulai menghasilkan hasil, BigHit Entertainment pun mulai berani untuk mengembangkan bisnisnya ke beraneka sektor juga mengakuisisi agensi lain.

Pada bulan Mei 2020 lalu, BigHit Entertainment dikabarkan mempunyai saham terbesar di Pledis Entertainment yang berujung terhadap pengakuisisian agensi tersebut, Hal ini pun menjadikan lebih dari satu idol di BigHit Entertainment jadi bertambah. Tak hanya Pledis Entertainment, BigHit Entertainment juga mengakuisisi Source Music. Nah, kecuali sepanjang ini anda hanya taunya BTS, sebenarnya tersedia banyak lho, girl kelompok dan juga boy kelompok dibawah naungan agensi yang kini udah berganti nama jadi HYBE Labels ini. Kita simak, lebih dari satu diantaranya, yuk!