Shun Oguri

Keren Abis, 9 Aktor Jepang yang Pernah Bintangi Film Hollywood Populer

Meski tak sepopuler industri hiburan Korea, para aktor di industri hiburan Jepang memiliki kebolehan akting yang gak kalah keren dari aktor Korea, lho. Bahkan, tidak sedikit jajaran aktor Jepang yang berhasil melebarkan sayap kariernya hingga kancah Hollywood.

Ada banyak aktor Jepang yang berhasil didapuk sebagai pemeran dalam film Hollywood. Bahkan, lebih dari satu di antaranya membintangi film Hollywood yang begitu populer hingga mampu membuat mereka sekaya seperti sekarang ini termasuk dengan bermain di rtp slot gacor. Lalu, siapa saja aktor Jepang tersebut? Berikut ulasannya.

1. Shun Oguri

Penggemar film Jepang pasti telah tak asing ulang bersama muka satu ini? Yap, ia adalah Shun Oguri. Nama aktor ini melambung saat ia memerankan cii-ciri Genji Takiya dari film Crows Zero 2.

Laki-laki kelahiran 26 Desember 1982 ini terhitung telah melebarkan sayapnya di kancah Hollywood bersama membintangi film tenar Godzilla vs. Kong yang tayang tahun lalu. Shun berperan sebagai Ren Serizawa, keliru satu teknisi di perusahaan sibernetika bernama Apex.

2. Mackenyu Arata

Gak cuma menjadi seorang bintang film live action, Mackenyu Arata terhitung rupanya telah dulu debut di film Hollywood. Tepat pada 2018 lalu, Mackenyu membintangi sebuah film sci-fi berjudul Pacific Rim: Uprising.

Dalam film tersebut, Mackenyu berperan sebagai Cadet Ryoichi, seorang pilot yang mengendarai Jaeger (robot mecha) bernama Saber Athena. Meski tak beroleh banyak screen time, tampilan Mackenyu berhasil curi perhatian dan sudah pasti sanggup menjadi kebanggaan industri hiburan Jepang.

3. Ken Watanabe

Sejak awal kariernya pada 70-an, Ken Watanabe telah banyak menyita perhatian sutradara film. Bukan tanpa alasan, pasti saja hal berikut dikarenakan kebolehan akting Ken yang begitu memukau.

Bakat bapak dari aktris Anne Watanabe ini terhitung dianggap banyak sutradara di luar Jepang. Hal ini terbukti bersama didapuknya Ken sebagai pemeran di dalam sejumlah film Hollywood.

Ada memadai banyak film Hollywood yang dibintangi oleh aktor kelahiran 21 Oktober 1959 ini. Namun, film Hollywood paling tenar yang dibintanginya pada lain adalah seri film Batman, Transformer, dan Godzilla.

4. Miyavi

Gitaris asal Jepang yang dikenal bersama finger-slapping style miliknya, yaitu Miyavi, terhitung rupanya memiliki bakat akting, lho. Gak tanggung-tanggung, pemilik nama asli Takamasa Ishihara ini apalagi lebih kerap bintangi film Hollywood ketimbang film di negara asalnya.

Sampai saat ini, Miyavi telah lebih dari satu kali didapuk menjadi pemeran di dalam film Hollywood yang populer, seperti Kong: Skull Island sebagai Gunpei Ikari dan Maleficent: Mistress of Evil sebagai Udo.

5. Win Morisaki

Meskipun seorang keturunan Myanmar dan lahir di Burmese, Myanmar, Win Morisaki tumbuh dewasa dan aktif berkarier di Jepang. Laki-laki yang mengawali kariernya sebagai idol bersama berhimpun bersama group PrizmaX ini apalagi telah membintangi sejumlah film Jepang.

Kepiawaiannya di dalam berakting kemudian membawa Win ke kancah Hollywood bersama debut di film Ready One Player. Di film bergenre sci-fi tersebut, Win berperan sebagai Daito yang merupakan keliru satu cii-ciri utama.

6. Tadanabu Asano

Jika ada istilah yang sanggup melukiskan Tadanobu Asano, mungkin itu adalah “aktor kebanggaan Jepang”. Punya kebolehan akting yang memukau, Tadanobu telah banyak membintangi film Jepang maupun Hollywood.

Di Hollywood, Tadanobu dikenal bersama perannya sebagai Hogun di seri film Thor. Selain itu, ia terhitung keluar di film 47 Ronin sebagai Lord Kira dan di film Kate sebagai Renji.

7. George Takei

George Takei adalah seorang aktor senior asal Jepang yang berhasil berkarier di Amerika. Sejak 1955, aktor kelahiran Los Angeles ini telah aktif di dunia Hollywood, lho.

Ada memadai banyak film Hollywood yang ia bintangi. Namun, Star Trek menjadi keliru satu seri film yang menempel pada George Takei. Di seri film legendaris ini, George berperan sebagai Komandan Sulu.

8.Brian Tee

Sejak awal kariernya, Brian Tee segera tembus ke industri seni peran Hollywood. Aktor blasteran Jepang/Amerika ini sebetulnya memiliki bakat akting yang mengagumkan supaya aksinya selamanya dinanti fans film.

Hingga kini, telah banyak film Hollywood yang dibintangi Brian, seperti The Fast plus the Furious: Tokyo Drift,  The Wolverine, Jurassic World, dan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang berhasil mengangkat nama aktor kelahiran 15 Maret 1976 ini.

9. Pat Morita

Noriyuki Morita atau yang lebih dikenal bersama panggilan Pat Morita adalah keliru satu aktor asal Jepang yang menjadi legenda di industri hiburan Amerika Serikat. Setelah membintangi sejumlah film Hollywood, nama Pat Morita makin dikenal berkat perannya di seri film The Karate Kid sebagai Mr. Miyagi.

Pat Morita sendiri telah berkarier sejak 1964. Kemudian, aktor yang dulu masuk nominasi Oscar ini menutup umur di usianya yang ke-73 pada 2005 lalu.