Kisah Pria Senior George Rudy Mualaf

Kisah Pria Senior George Rudy Mualaf, Sempat Alami Hal-hal Aneh di Luar Logika
Pelaksanaan menjadi mualaf sebab nasihat dari tokoh Ulama Muhammadiyah familiar pada zaman itu ialah Buya Hamka.

Siapa yang tak ketahui George Rudy, artis pria yang diketahui dalam film-film pertandingan lawas Indonesia era 80-an. Kala itu, ia pun menjadi primadona.

George Rudy mahir dalam bela diri. Hal itu membuatnya menjadi artis pria yang benar-benar diketahui dan disegani di Indonesia.

Perjalanan spiritual artis pria lawas hal yang demikian pun terbukti menarik. Ia diketahui menetapkan pindah agama Islam pada tahun 1981.

Pelaksanaan menjadi mualaf agen sbobet sebab nasihat dari tokoh Ulama Muhammadiyah familiar pada zaman itu ialah Buya Hamka.

Mengutip Hops.id–jaringan Bunyi.com, keputusan George memilih sebagai mualaf sebab perjalanan hidupnya semasa ia sebagai artis pria pada tahun 1970 dan 1980-an.

Karena, pada beberapa film yang ia mainkan, perlu adanya aktivitas-aktivitas seperti ibadah agama Islam yang semestinya dijalankan.

Dari situlah artis pria keturunan Tionghoa hal yang demikian mulai mengenal agama Islam.

Selama menjadi mualaf, George mendapatkan hal-hal aneh yang tak bisa dijabarkan secara pasti oleh ilmu-ilmu duniawi.

Ketika George menjadi bintang tamu pada acara almarhum Dorce Gamalama, bertanya suatu hal terhadap artis pria bernama Tionghoa, Tjwan Hien hal yang demikian.

Bunda bertanya kenapa wajah Geroge selalu kelihatan muda meskipun umur ia pada ketika itu 50 tahun. Ia menjawab kalau rahasia awet mudanya hanya melaksanakan wudhu saja.

Geroge Rudy percaya kalau berwudhu ialah anugerah yang dikasih oleh Allah SWT untuk mensucikan jasmaniah.

Lebih lanjut, George bercerita mengenai perjalanannya dari Surabaya ke Jakarta menerapkan sepeda motor.

Suatu ketika sepeda motor tak bisa di starter, sembari George menunaikan salat subuh, ia berdoa supaya ia dimudahkan dalam perjalanan pulangnya untuk berjumpa keluarga di Jakarta.

Sesudah salat subuh, keajaiban pun terjadi, sebab sepeda motor yang tadi tak bisa dihidupkan tiba-tiba bisa dihidupkan tanpa kendala sedikit pun.

Dari keajaiban itu hingga ia hingga di Jakarta, artis pria kelahiran tahun 1954 hal yang demikian tak mengalami persoalan selama perjalanannya.

Sesampainya di Jakarta, George menetapkan untuk mengecek sepeda motornya di bengkel.

Ketika montir memeriksa sepeda motor George, kedapatan bahwa busi dari sepeda motor yang berjumlah empat buah tak memiliki kompresi.

Logika manusia, kalau busi tak berkompresi karenanya motor akan mustahil hidup.

Montir pun bertanya terhadap George bagaimana bisa dengan busi seperti ini, ia bisa hingga di Jakarta tanpa ada kendala. Ia berkata tak mengenal secara pasti.

\\”Itu sebab karunia Allah yang saya terima\\” tambah George menjawab pertanyaan montir.

Singkat kata, apa yang dialami George barusan bukan pertama kali ia rasakan, melainkan ia berterima kasih terhadap Allah SWT sebab karunianya, George bisa hidup sehat dan bergembira hingga ketika ini.