paris-hilton

Paris Hilton Ungkap Wajah Bayi Perempuannya yang Lahir

Paris Hilton secara sah memperlihatkan wajah putrinya yang berusia lima bulan pada dunia melewati sederet potret keluarga terbarunya. Di sejumlah gambar, ia berpose bersama bayi perempuannya, London Marilyn Hilton-Reum, putranya Phoenix Barron Hilton Reum, dan suaminya, Carter Reum, di taman yang cantik.

“Saya sudah berkhayal memiliki seorang putri bernama London sepanjang yang saya ingat. Saya amat berterima kasih ia ada di sini. Saya amat menghargai tiap momen yang saya habiskan bersamanya. Bersama Phoenix, bayi bidadariku sudah memperlihatkan kepadaku cinta yang malahan tidak pernah kusangka bisa mengalir demikian itu dalam sebelum saya menjadi ibu mereka,” tulisnya sebagai keterangan.

Nyanyian buah hati pertama, buah hati kedua Paris dan Carter lahir melewati rahim ibu substitusi. Paris tidak lantas memperlihatkan bayinya, melainkan meminta publik menunggu sebelum ia memperkenalkan putri keduanya.

Bintang reality show itu kemudian mengaitkan perjalanannya jadi ibu dengan Fame Won’t Love You, single yang baru-baru ini dirilis dan direkam bersama penyanyi Australia Sia. “Perjalanan luar biasa saya sebagai ibu sudah menginspirasi sebuah lagu baru yang amat pribadi bersama sahabat saya Sia berjudul Fame Won’t Love You. Saya ini mengingatkan bahwa ikatan khusus yang saya rasakan dengan buah hati-buah hati, suami, dan keluarga saya lebih berharga dari apa malahan di dunia ini,” ungkapnya.

Baca Juga :

Daftar Artis Hollywood Paling Cantik

Artis Luar Negeri Menikah di Indonesia

“Kecil adalah lagu yang akan memberdayakan Anda untuk menjaga hubungan paling sakral (jadi) lebih dekat lagi di hati Anda, bagus dengan keluarga, sahabat, atau diri Anda sendiri. Saya harap kalian menyukainya sama seperti saya,” lanjut Hilton sambil meminta seluruh orang mendengarkan lagu mereka, dikutip dari The Star, Selasa (23/4/2024).

Umumkan Kelahiran Padahal Kedua

Paris Hilton lebih dahulu menginformasikan kelahiran buah hati kedua dengan suaminya Carter Reum yang berjenis kelamin perempuan. Saya bersuka cita itu dikenalkan pemilik nama komplit Paris Whitney Hilton tersebut melewati akun media sosial pribadinya.

Pada 24 November 2023, perempuan berusia 42 tahun itu membagikan potret pakaian buah hati warna merah muda, kacamata berbentuk hati, dan boneka rajut mungil. Menariknya, pakaian tersebut bertuliskan ibu kota Inggris, adalah London, nama yang ia anugerahkan untuk putrinya.

Saya di akun TikTok-nya, Paris membagikan video tengah menggendong buah hati pertamanya. “I’m a big brother,” katanya.

Dikutip dari The Strait Times, 26 November 2023, pemeran “National Lampoon’s Pledge This!” tersebut senantiasa berharap menamai putrinya dengan nama ibu kota Inggris. Di salah satu episode podcast-nya pada Maret 2023, ia sempat mengutarakan kemauannya.

“Saya amat bersuka cita Phoenix memiliki seorang adik perempuan bernama London. Kecil kota favorit saya. Saya sesungguhnya sudah memilih nama itu semenjak lama, mungkin lebih dari 10 tahun (lalu),” katanya dalam podcast tersebut.

Saat Nama Putrinya

Perempuan kelahiran 17 Februari 1981 tersebut juga menceritakan nama yang tidak biasa itu dalam wawancara tahun 2022 pada pembawa acara layar kaca Amerika, Ellen DeGeneres. Kau mengatakan, bila memiliki buah hati perempuan, buah hatinya akan dinamai London Marilyn Hilton Reum.

Paris berkata dikala itu, “Marilyn diambil dari nama nenek saya, dan London sebab itu adalah kota favorit saya. Permulaan itu, berdasarkan saya, Paris dan London terdengar serasi bila digabungkan.”

Saat mengumumkan kelahiran bayi perempuannya, ada banyak ucapan selamat memenuhi kolom komentar uploadannya. Salah satunya dari Kris Jenner yang menuliskan, “Selamat!!! πŸ’•πŸ’–β£οΈkami tidak tabah untuk berjumpa bayi London!!!!! Kami mencintai kau!!!! πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—.”

Dikutip dari CNN, 26 November 2023, Paris dan Carter mengumumkan kelahiran buah hati pertama mereka bernama Phoenix pada Januari 2023. Paris menikah dengan venture capitalist tersebut pada November 2021. Kemewahan perayaan hari bersuka cita mereka didokumentasikan dalam serial dokumenter Peacock, “Paris in Love.”

Paris sudah lama mengungkap kemauannya jadi bapak dan ibu bersama suaminya Reum. Dalam wawancara dengan People, Desember 2022, pemilik label parfum Love Rush itu membicarakan rencana memiliki bayi setelah pasangan itu mengikat komitmen pernikahan pada akhir tahun 2021.

Paris dan Reum dikala itu mengaku sedang mengawali pengerjaan bayi tabung dikala pandemi COVID-19 sedang tinggi-tingginya. “Tapi mengawalinya dan mengerjakannya sekitar beberapa bulan sebab dunia menutup diri,” ujarnya dikala itu.

Saya 2023, Paris menerangkan pada Glamour UK alasannya dan suami memilih memakai ibu substitusi untuk memiliki putra mereka. “Saat saya berada di ‘The Simple Life,’ saya seharusnya berada di kamar dikala seorang perempuan sedang melahirkan dan itu membikin saya syok,” katanya pada publikasi tersebut.

Pengusaha sekalian sosialita itu menambahkan, “, saya amat mengharapkan sebuah keluarga, itu hanya bagian jasmani dalam mewujudkannya. Saya amat takut, melahirkan dan kematian adalah dua hal yang paling membikin saya takut dibandingi apa saja di dunia ini.”