Penggiat Megan Domani Akui Susah Untuk Memerankan Ketika Lagi Hamilan

Ketika di-interview oleh MD Entertainment, artis Megan Domani mengaku sempat merasa kesulitan memerankan karakter Dini di serial Pernikahan Dini Disney+ Hotstar sebab belum pernah hamil! Kira-kira, bagaimana ulasan-nya sesudah bermain di serial ini, ya? Baca hingga habis!

Penggiat Megan Domani Sempat Susah Perankan Karakter Dini sebab Belum Pernah Hamil, Ini Katanya!
Dari semua series Pernikahan Dini cast, artis Megan Domani yang memerankan karakter utama, Dini, terbukti sempat kesulitan bermain peran sebab belum pernah hamil! Kecuali itu, Megan Domani juga akan sharing perihal ulasan-nya menjalani proses syuting series Pernikahan Dini berikut ini.

Permulaan Mula Megan Domani Terlibat dalam Project Pernikahan Dini

Pada 2021 sejak project Pernikahan Dini mulai diinformasikan, Megan Domani sempat terlibat dalam project lai. Tapi https://tiendasdeconveniencia.org/ sebab ada revisi cerita dan proses syuting mundur hingga 2022, Megan Domani beratensi untuk bergabung.

“Aku menyukai banget ceritanya, ada drama dan komedi. Mumpung saya lagi tidak dipungut bayaran, pemain-pemainnya oke, saya ingin syuting. Aku seneng banget kerja sama Pak Benni, Pak Ipung, itu ceritanya banyak yang dikembangkan lagi di set, wow banget dari Pak Benni, jadi saya seneng banget.”

Perasaan Megan Domani Disutradarai oleh Benni Setiawan

Menurut Megan Domani, Benni Setiawan adalah orang yang bagus dan open-minded. “Dia juga membentuk semua karakter di Pernikahan Dini sehingga semua jadi lebih berwarna. It comes out more alive dan yang pastinya ceritanya jadi makin bagus,” ujar Megan Domani.

Bagaimana Megan Domani Mendalami Karakter Dini?

Sebab karakter Dini berumur sama dengan Megan Domani, sehingga Megan Domani sanggup memposisikan emosionil seorang remaja. Tapi, Megan sempat ragu dengan emosionil seorang remaha yang hamil di umur belia.

“Itu yang saya pelajarin. Aku nanya ke Pak Benni, ke mamaku juga. Gimana rasanya jadi hamil. Jadi saya dapet sedikit input dan saya rangkum di karakter Dini.”

Sebagai Si Muda yang Kekinian, Apa Arti Pernikahan Dini bagi Megan Domani?

“Kalo buat saya, pernikahannya sebab apa dahulu. Kalo sebab pengen nikah aja, ya, kenapa engga? Yang penting ada tanggung jawab aja,” jawab Megan Domani.

Apakah Kesamaan antara Karakter Dini dengan Megan Domani?

Karakter Dini mempunyai kekerabatan yang sungguh-sungguh dekat dengan keluarganya, sama dengan Megan Domani.

“Waktu saya akting bareng Tante Rianti, Om Fery, saya ngerasa itu beneran keluargaku. Ideal banget saya punya kakak 1 juga. Tapi tepat ada permasalahan yang Dini hamil dan tiba-tiba dunia ia hancur, lumayan sulit buat saya sebab keluarganya ikut hancur. Pastinya it’s a challenge and, yeah, it’s very exciting.”