Penyanyi Hip Hop Cecil Legal Bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia

Memiliki bakat rap yang ciamik, kini Cecil yang sebelumnya besar melalui nyanyian “Preach” kini secara legal bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Bergabungnya Cecil menjadi perjalanan baru dengan tujuan memperkenalkan musik hip-hop lebih luas ke khalayak luas.

Berangkat dari diperkenalkan sahabat DJ-nya, Cecil dan SMEI terbukti sama-sama memiliki visi misi yang serupa.

“Ternyata kita punya misi yang sama untuk slot777 gacor membuat hip-hop nggak cuma didengar oleh pelaku musik hip-hop saja, namun juga bisa diperdengarkan oleh khalayak umum,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Rabu, 9 Mei 2024.

Tantangan Baru
Setelah bergabung dengan SMEI, Cecil merasa bersuka cita sekaligus merasa dalam tekanan. Pasalnya, ia merasa mendapatkan tantangan baru.

“Ini kayak new challenge buat aku. Pertama kalinya sign sama major label, pastinya akan beda daripada kerja sendiri atau sama orang lain. Super excited sih hakekatnya, dan aku harap bisi misi aku dan Sony Music bisa tercapai untuk membuat hip-hop mendunia,” lanjutnya.

Lagu Personal
Dikenal, Cecil sebelumnya telah merilis cukup banyak nyanyian, setidaknya ada 7 nyanyian yang telah rilis di platform musik.

Bagi Cecil sendiri, ada dua nyanyian yang baginya cukup personal merupakan “Mommy” yang menceritakan seputar mendiang kayak dari mamanya, dan “Rum Pum Pum” yang banyak cerita dalam progres pembuatannya.