Perankan Sosok , Ini Potret Angga Yunanda Bareng ‘Hati’ di Film Dua Hati Biru

Jakarta Angga Yunanda kembali menghiasi dunia layar lebar dengan film Dua Hati Biru yang telah mulai tayang semenjak 17 April 2024. Cerita ini yaitu sekuel dari film sebelumnya yaitu Dua Garis Biru. Melanjutkan kisah cinta remaja yang terpaksa menjadi bapak dan ibu sebab insiden hamil di luar nikah.

Kembali memerankan karakter sbobet indonesia Bima, pada film kedua ini cerita akan menyorot kehidupan Bima sebagai ayah muda yang menghidupi dan juga merawat si kecilnya. Dalam upload-an di Instagram pribadinya, Angga bahkan kerap membagikan momen kedekatan dirinya bersama ‘si kecilnya’ di film Dua Hati Biru.

Penasaran dengan bagaimana potret Angga Yunanda bersama ‘anak’ di film Dua Hati Biru? Berikut potretnya dirangkum Jumat (19/04/2024).

Jadi Hati Hati Muda
Angga Yunanda dan Nurra Datau didapuk menjadi pemeran utama di film Dua Hati Biru, yang mulai tayang pada 17 April 2024. Nurra Datau menggantikan Zara Adhisty sebagai pemeran Dara di projek kedua film Dua Garis Biru ini. Angga dan Nurra bahkan berperan menjadi sosok orang tua muda pada sekuel film ini.

Kedekatan Angga dengan ‘Hati’
Dalam film Dua Hati Biru, karakter Bima dan Dara diceritakan telah memiliki anak berusia empat tahun bernama Adam diperankan oleh Farrel Rafisqy. akting dengan pemeran film pria cilik seperti Farrel tidak menjadi kesusahan bagi Angga. Dalam foto di atas, kedekatan diantara keduanya bahkan tampak jelas.

Perankan Sosok
Berperan sebagai ayah muda dalam film Dua Hati Biru, membikin Angga menjadi sosok yang harus dapat dekat dengan anak kecil. bahkan tampak kerap membangun chemistry dengan Farrel yang berperan sebagai si kecilnya.