SM Entertainment umumkan BoA positif COVID-19

Agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa BoA sudah diucapkan positif COVID-19 hari ini.

\\\”BoA sudah didiagnosis positif COVID-19 dan dia kini sedang menjalani karantina mandiri sesuai dengan tanda kesehatan pemerintah,\\\” ungkap agensi tersebut dikutip dari Soompi, Kamis.

\\\”Kami akan sepenuhnya mematuhi tanda otoritas kesehatan dan mengutamakan kesehatan penggiat seni kami sehingga dia dapat fokus pada pemulihannya. Terima beri,\\\” tutupnya.

Di sisi lain, BoA diketahui akan slot spaceman tampil di program dance survival Mnet akan datang \\\”Street Man Fighter\\\”. Acara tersebut dijadwalkan akan tayang pada 23 Agustus waktu Korea Selatan.

Ia tetapi, hasil positif BoA diperkirakan tak akan mengganggu penayangan episode pertama \\\”Street Man Fighter\\\” karena dikala ini masih ada cukup rekaman untuk ditampilkan.

Kwon Bo-ah atau yang lebih diketahui dengan panggilan BoA adalah penyanyi, penulis nyanyian, penari, produser rekaman, dan artis wanita asal Korea Selatan. BoA adalah salah satu penghibur Korea yang dievaluasi paling berhasil dan berimbas. malah juga dijuluki sebagai \\\”Ratu K-pop\\\”. 4